Friday 31 July 2015

ANGKET HUBUNGAN SOSIAL


No
Uraian
Jawaban
1
2
3
4
5
1.
Saya memotong pembicaraan orang lain





2.
Saya menyadari kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri saya





3.
Saya terbuka dan menrima umpan balik atau saran yang tulus dari orang lain





4.
Saya menahan perasaan negative dan emosi yang menekan dalam setiap diskusi berlangsung





5.
Saya menjaga perasaan orang lain dan tidak mempermalukan mereka





6.
Saat orang lain sedang berbicara, saya emnjadi pendengar yang baik dan memperhatikannya





7.
Saya menerima perbedaan pandangan yang muncul dalam kelompok





8.
Saya memelihara keutuhan persahabatan dan saling  percaya





9.
Saya menyesuaikan diri dalam setiap kondisi dan situasi





10.
Saya menjalin hubungan dengan orang lain diluar sekolah saya





11.
Saya menentang sikap membeda-bedakan dan intoleran





12.
Saya menerima perbedaan pandangan yang muncul dalam kelompok





13.
Saya senang bergaul dengan orang-orang dari berbagai macam latar belakang





14.
Saya merasa bahwa keragaman bukan suatu yang menghambat





15.
Saya sulit bekerja sama dengan teman-teman saya





16.
Saya emrasa sulit berkomunikasi dengan teman-teman satu kelompok dengna saya





17.
Saya merasa sulit memperbaiki hubungan dengan teman yang pernah bertengkar dengan saya





18.
Saya membantu orang lain untuk menyelesaikan kesulitan yang mereka hadapi





19.
Saya membangun dan memelihara ikatan persahabatan pribadi antar sesame teman





20.
Saya membangun semangat kebersamaan dan komitmen dalam bekerja





21.
Saya terampil dalam memberikan ispirasi





22.
Saya memberikan dukungan secara langsung kepada teman saya untuk keberhasilan mereka





23.
Saya mengerahkan segala potensi untuk meraih hasil kerja yang efektif





24.
Saya selalu memiliki waktu luang untuk berlibur





25.
Saya berusaha menjadi yang terbaik disetiap kegitan disekolah





26.
Saya menciptakan terobosan-terobosan untuk meraih sukses





27.
Untuk meningkatkan kualitas belajar, saya mencari gagasan baru dari segala sumber





28.
Saya membagi semangat anggota untuk meraih kesuksean bersama





29.
Saya menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab





30.
Saya menepati janji





31.
Saya cenderung pasif ketika diskusi kelompok sedang berlangsung





32.
Saya yakin mendapat nilai baik saat ulangan





33.
Saya bersemangat setiap mengikuti pelajaran





34.
Saya selalu mengumpulkan waktu tepat waktu





35.
Saya dating kesekolah sebelum ber berbunyi





36.
Saya memberikan ide-ide yang baru





37.
Saya merasa tidak mudah putus asa menyelesaikan persolan yang cukup rumit





38.
Saya enggan untuk mencoba untuk hal-hal yang tidak bias saya lakukan





39.
Saya orang yang mandiri





40.
Saya percaya kepada kemampuan saya sendiri





No comments:

Post a Comment